Kamis, 04 Oktober 2012

Jamie Graham - LMNOP (2012)

Jamie Graham - LMNOP (2012)
Bagi penyuka Music Television (MTV) pasti tidak bisa melupakan host yang satu ini. Dalam kerjasamanya dengan salah satu stasiun televisi Indonesia, ANTV, MTV mempunyai programa acara bernama Salam Dangdut. Jamie Aditya Graham inilah yang menjadi host acara tersebut. Acara yang tidak hanya bagus sebagai sebuah konsep tetapi juga coba meredam "imperialisme kultural" dari konten media barat. Padahal seingat saya dahulu itu, stasiun radio untuk anak muda tak ada yang mau memutar lagu dangdut, sementara MTV yang dianggap "antek" barat justru mau memutar dan menghargai dangdut.

Ini adalah album debut namun terasa seperti sang penyanyi sudah berpengalaman. Kemungkinan karena Jamie sangat intens berinteraksi dengan banyak lagu bagus sebelumnya. Album ini bisa dikatakan album yang bagus. Album ini dan album terbaru Oh Nina! adalah dua album karya penyanyi Indonesia yang bagus dan saya akses belakangan ini. Tidak pernah bosan mendengarkan album ini berulang-kali. Konten media yang bagus selalu "mengundang" kita untuk mengaksesnya kembali, terus-menerus.

Daftar lagu:
1. & Now You're Gone
2. Again
3. Never A Thought
4. Alien
5. Ain't the One
6. Shine On (with Me)
7. Comin Our Way
8. Old Enough
9. Questions

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...