Sabtu, 13 Oktober 2012

Let Loose - Let Loose (1994)

Mendengarkan album ini lagi saya bisa mengingat-ingat betapa radio berperan besar dalam populernya sebuah lagu. Dua lagu "gacoan" di album ini tidak hadir di MTV, media referensi musik anak muda pada waktu itu, namun seringkali diputar di berbagai stasiun radio siaran. Dua lagu tersebut adalah Crazy for You dan Seventeen. Dua lagu yang bagus dan memang enak didengarkan pada jamannya. Namun secara keseluruhan, albumnya biasa saja. Lagu-lagu bagus dan album yang menyeluruh yang biasa saja, juga tipikal pada era itu (atau ada di semua era ya?). Sepertinya memang rangkaian konten disusun dengan berpusat pada konten utama dan konten-konten yang lain mendukung konten utama tersebut walau ada juga rangkaian konten lagu hadir namun semua kontennya masterpiece sehingga secara keseluruhan membuat albumnya legendaris.

Di atas semua itu, menyenangkan juga mendengarkan album-album lama, terutama untuk memikirkan perilaku audiens, pendengar, pada masa itu. Masa di mana belum seberagam sekarang namun tersedia banyak pilihan konten lagu yang bagus.

Let Loose - Let Loose (1994)
Daftar lagu:
1. Crazy for You
2. Seventeen
3. One Night Stand
4. The Way I Wanna Be
5. I Love Your Smile
6. Cardboard City
7. Shame
8. Super Sexy Real Thing
9. Best in Me
10. Devotion (I don't Need It)
11. I Believe
12. Love Like There's No Tomorrow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...