Senin, 21 Juli 2014

Level 42 - The Very Best Of (1998)

Level 42 - The Very Best of (1998)
Perkenalan saya dengan Level 42 tergolong unik karena pertama-kali saya mendengarkan karya mereka saya tidak begitu suka dengan genre musiknya yang tak terlalu pop. Mungkin pemahaman dan ingatan saya di masa sekolah dasar tak memadai untuk musik yang rada rumit seperti Level 42. Namun lagu itu, yang berjudul Three Words selalu ada di dalam benak saya setelah pertama-kali mendengarkannya, bahkan sampai sekarang masih menjadi salah satu lagu favorit saya sepanjang masa.

Lagu-lagu Level 42 yang lain, semisal Running in the Family dan Forever Now, saya letakkan di bawah Three Words. Sayangnya, lagu paling saya suka tersebut tak masuk di album the best mereka ini, bahkan juga di album mana pun karya mereka. Saya mendengarkan Three Words pertama-kali dari album kompilasi Bursa Hits 1983, bersama lagu-lagu yang populer pada era itu, semisal I Love You Daddy dan Don't Know What You Got till It's Gone. Untuk mengobati kerinduan tersebut, mendengarkan album the best ini rasanya lumayan memadai. Betotan bass Mark King menurut banyak orang memang tak ada duanya :D

Daftar lagu:
1. Love Games
2. The Chinese Way
3. The Sun Goes Down (Living It Up)
4. Micro Kid
5. Hot Water
6. The Chant has Begun
7. Something about You
8. Leaving Me Now
9. Lessons in Love
10. Running in the Family
11. To be with You Again
12. It's Over
13. Children Say
14. Heaven in My Hands
15. Take A Look
16. Tracie
17. Guaranteed
18. Forever Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...