Selasa, 10 Juli 2012

Fariz RM - The Very Best of

Fariz RM - The Very Best of
Album the Very Best ini sudah lama saya beli dari toko CD namun baru saya dengarkan kembali ketika mendengarkan album terkini Fariz RM, Fenomena. Seperti biasa, bila kita mendengarkan album terkini dari seorang penyanyi, kita punya kecenderungan kuat mendengarkan karya-karya sebelumnya.

Dilihat dari isinya, hampir semua lagu hits Fariz RM ada di album ini. Sayangnya, seperti halnya karya musik rekaman yang lain, label cenderung tidak serius dalam mengemas suatu karya. Tidak ada informasi mengenai album ini di dalamnya, bahkan tidak ada tahun produksinya. Kita juga melihat banyak versi album the best milik Fariz RM yang beredar di pasaran, seperti halnya album the best para penyanyi yang lain.

Namun, sebagai pengingat atau pendokumentasi lagu-lagu Fariz di masa lalu, album ini sangat memadai. Album ini mengajak kita mengingat dan mengenang masa keemasan salah satu penyanyi besar Indonesia yang karya-karyanya terkenang dan tak lekang oleh waktu.

Daftar lagu:
1. Barcelona
2. Sakura
3. Nada Kasih
4. Orang Ketiga
5. Ratna Juwita
6. Hanya Satu Kamu
7. Jangan Kau Lepas Lagi
8. Batas Rindu
9. Penari
10. Selamat Untukmu
11. Suzie Bhelel
12. Sungguh
13. Hasrat dan Cinta
14. Sekisah Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...