Senin, 30 Agustus 2010

Sketsa Rindu


Kaukah itu yang ada di sudut ruangan?

Menabuhi hati dengan ritmis

Memperkuat rasa ngilu ini setiap detiknya

Aku bahkan tak bisa melepaskan wajahmu sama sekali

Aku hanya ingin memandangmu dari kejauhan



Kaukah itu yang ada di semua tulisan?

Menambahi warna dengan detail

Mengornameni rasa perih yang tak mau merepih

Aku bahkan hampir tak percaya kau telah tiada

Aku ingin berbagi cerita sebelum kau pergi lagi



Suaramukah itu pada setiap lagu yang kudengar?

Wajahmukah itu pada semua film yang kutonton?

Senyumukah itu yang menghiasi langit tiap kali hujan 'kan tiba?



Apa kau merasakan dingin yang sama sepertiku kini

Dunia terus berlarian

dan sungguh, aku hanya ingin menyaksikanmu sekali lagi saja

Bersamamu walau tanpa sepatah pun kata



Sejauh apa jarak antara kita memisahkan,

sampai aku bisa melebur bersama warna-warna yang pernah kita bagi bersama?



--- untuk ayah dan bapak,

miss both of you so much
---


(sumber gambar: evol1314.deviantart.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...