Kamis, 31 Desember 2009

Resolusi Tahun Depan, 2010

Saya ingin seperti selebriti yang di akhir tahun biasanya mencanangkan resolusi tidak penting...hehe...Resolusi saya sederhana saja: tahun depan saya ingin menulis lebih baik lagi. Saya sudah berjanji tahun lalu untuk menulis minimal satu tulisan per hari. Belum terlalu berhasil sih, tetapi paling tidak saya sudah menemukan "alur" personal saya dalam menulis.

Selain itu, saya juga ingin mengurusi blog ini lebih intens lagi. Sedih juga rasanya melihat blog ini merana agak lama, sementara dua outlet tulisan saya yang lain cukup intens saya perbaharui. Resolusi menulis ini juga berarti saya akan lebih memperhatikan blog ini dan lebih aktif menulis.

Semoga resolusi ini lebih dapat terwujud dibandingkan dengan tahun lalu.

Tahun depan saya usahakan secara maksimal lebih baik lagi dalam menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menulis Lagi, Berjuang Lagi

Di akhir tahun mencoba lagi menulis rutin di blog ini setelah sekitar enam tahun tidak menulis di sini, bahkan juga jarang sekali mengunjung...